Kamis, 07 Mei 2015

Pentas GLEE perayaan membunuh DAJJAL


Mimpiku.....  
Seperti GLEE
Setelah masuk kuliah di ISI JOGJA
Aku persembahkan KONSER GAMELAN
SETELAH MEMBUNUH DAJJAL

Mendaftar kuliah di ISI JOGJA
Untuk mendapatkan nomer pendaftaran
Aku harus bolak balik
SURABAYA JOGJAKARTA

Ketika mendaftar online di SURABAYA
Suuuuuuuulitnya bukan main

SETELAH DATANG KE JOGJA
Baru bisa 
Padahal menggunakan 
Laptop yang sama
Modem yang sama

Setelah mendapatkan 
Nomer pendaftaran
Ini awal mimpiku
Untuk membuat pertunjukan
@konser gamelan ludruk
@konser gamelan ketoprak
@konser gamelan wayang

Aku terinspirasi dari film GLEE
Sekolah seni pertunjukan
Seperti ISI JOGJA
Bila masuk
Aku akan membuat cerita
Seperti GLEE
Versi INDONESIA
Versi HANDOKO

PESERTA GLEE KOMPLIT
Ada ras KULIT PUTIH
Ada ras KULIT HITAM
Ada ras KULIT KUNING

Ada yang GENDUT
Ada yang KURUS
Ada yang PIRANG
Dan ini yang paling istimewa
ADA YANG DISABILITAS

Benar benar
Bebas RASIS
Bebas MARGIN

Paling tidak aku lulus kuliah dari 
ISI JOGJA
4 tahun lagi
Pas setelah tahun 2018
setelah aku menjadi
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
Aku melawan DAJJAL
Di bawah batu ka’bah
Yang telah menghipnotis
Seluruh umat Islam di seluruh dunia

GLEE
Adalah visual MASA DEPANKU
Mungkin setelah melawan DAJJAL
Aku akan cacat
Dan menjadi DISABILITAS
Menggunakan KURSI RODA
Memberi persembahan seluruh umat manusia
Merayakan kemenangan
Setelah MEMBUNUH DAJJAL
Dengan KONSER GAMELAN
Kenapa GAMELAN?
Karena GAMELAN mengandung MISTIS
Akan membawa aura YANG
Dan menghilangkan aura YIN
MEMBERSIHKAN AURA DAJJAL
MENYISIR AURA DAJJAL

AYO HANDOKO
DON’T STOP!!!
BELIEVING
KAMU MAMPU MEMBUNUH DAJJAL
ISI JOGJA akan menjadi jalan keluarnya

Surabaya, jumat 8 mei 2015 



link youtube:


link youtube









Tidak ada komentar:

Posting Komentar